Latest Product :
Home » » Perusahaan Komatsu

Perusahaan Komatsu


Komatsu Ltd. adalah produsen terbesar kedua di dunia konstruksi dan peralatan pertambangan, setelah Caterpillar Inc Lebih dari 70 persen dari pendapatan perusahaan dihasilkan dari penjualan peralatan konstruksi dan pertambangan, termasuk buldoser, dump truck, excavator hidrolik, crusher puing-puing seluler , motor grader, crane medan kasar, terowongan-membosankan mesin, dan wheel loader.

Komatsu juga memiliki divisi utama yang dikhususkan untuk produksi elektronik. Bisnis ini, bertanggung jawab untuk sekitar 7 persen dari pendapatan, yang terlibat dalam produksi bahan elektronik, termasuk wafer silikon dan silikon polikristalin, yang keduanya digunakan untuk membuat semikonduktor, semikonduktor manufaktur peralatan pabrik dan peralatan otomatisasi kantor, dan jaringan area lokal- terkait perifer peralatan. Divisi Komatsu menghasilkan berbagai macam produk lainnya, termasuk logam tempa dan stamping menekan, mesin lembaran logam, peralatan mesin, truk forklift, pengangkut personel lapis baja dan peralatan pertahanan lainnya, daur ulang tanaman, struktur prefabrikasi kantor, dan peralatan listrik luar ruangan.

Meskipun operasional manufaktur utama di Jepang, Komatsu juga memiliki pabrik produksi dan penjualan dan unit layanan di negara-negara lain, terutama Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Inggris, Jerman, Italia, Indonesia, Cina, Thailand, India, dan Taiwan. Komatsu terlibat dalam sejumlah usaha patungan dengan mitra domestik dan asing, termasuk Cummins Inc dari Amerika Serikat, Bangkok Motor Works Co, Ltd Thailand, Larsen & Toubro Ltd India, dan Ushio Inc dari Jepang . Sekitar 54 persen dari penjualan bersih perusahaan yang dihasilkan di luar Jepang, dengan 25 persen yang berasal dari Amerika Utara dan Selatan, sekitar 12 persen masing-masing dari Eropa dan dari Asia (tidak termasuk Jepang) dan Oseania, dan 4 persen dari Timur Tengah dan Afrika.

Misi dari bisnis komatsu, berpusat pada konstruksi, pertambangan dan peralatan, untuk memberikan kontribusi bagi kemakmuran pelanggan dengan komitmen aman, produk dan layanan yang inovatif dan operasional yang global. Komatsu sedang bekerja untuk menjadi pemimpin internasional dalam kualitas dan keandalan produk kami diproduksi di seluruh dunia, kualitas dan kecepatan dukungan pelanggan, dan masalah keamanan dan lingkungan.

Kantor Pusat :
Company Name Komatsu Ltd.
Established May 13, 1921
Head Office 2-3-6, Akasaka, Minato-ku, Tokyo 107-8414, Japan
President and
Chief Executive Officer
Kunio Noji
Main Businesses Manufacture and sale of construction and mining equipment, utilities, forest machines and industrial machinery.


PT Komatsu Marketing & Support Indonesia [KMSI]
Company Name PT Komatsu Marketing & Support Indonesia [KMSI]
URL
Representative Tadashi Maeda
Address/TEL,FAX
Jakarta Office
c/o PT United Tractors Tbk, JI. Raya Bekasi KM. 22 Cakung,Jakarta 13910, Indonesia
TEL : 62-21-460-4290 / FAX : 62-21-460-5934
Balikpapan Support Center
Main Office, 3rd Floor, JI. Mulawarman No. 22 Batakan-Balikpapan 76116, Kalimantan Timur, Indonesia
TEL : 62-542-750755 / FAX : 62-542-747566
Outline of Operations Sale and service of construction and mining equipment


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Mobil | Motor | Sepeda
Copyright © 2011. Alat Berat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger