Latest Product :
Home » » Simulator Forklift dari Simlog

Simulator Forklift dari Simlog

Simlog's Replica Controls ini untuk Forklift Personal Simulator memiliki komponen kekuatan industri cocok untuk atas meja mount dan Simlog baru Operator Chair. Jika Anda adalah pelanggan Simlog, maka Anda mungkin dapat menggunakan kembali Replica Controls yang sudah Anda miliki. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan hubungi Simlog.

Karena forklift khas dilengkapi dengan tiga atau empat tuas, Anda akan perlu menggunakan tiga atau empat Pengungkit-USB siap Forklift. (Tuas keempat mengontrol pemisahan garpu jadi jika Anda menggunakan tiga pengungkit bukan empat, perangkat lunak simulasi akan mengubah pemisahan garpu untuk Anda.) Harga Unit USD $ 600 jadi tiga tuas biaya USD $ 1800, dan empat tuas biaya USD $ 2.400.
Untuk melengkapi Kontrol Replica, tambahkan Logitech "G27 Racing Wheel" yang terdiri dari roda kemudi, unit tiga pedal, dan shifter gigi dengan tombol tekan yang juga dapat digunakan dengan banyak Simulator Pribadi lainnya. Di sebagian besar negara, G27 ini untuk jual di toko-toko ritel yang menjual komputer atau video game, tetapi juga dapat dibeli dari toko Logitech on-line (pilih negara yang sesuai, maka produk, kemudian "Beli Sekarang"). Simlog juga menyimpan sejumlah kecil unit G27 dalam stok untuk dijual kembali kepada pelanggan Simlog dengan biaya USD $ 600.

Untuk pengalaman simulasi yang unggul, Simlog  menawarkan Kursi Operator  dengan kontrol industri, kursi operator yang nyata, konsol yang terintegrasi untuk tangan kiri dengan Transmission Control Lever, dan konsol terpadu untuk tangan kanan untuk Forklift Pengungkit , dipasang pada sebuah platform industri dengan kastor, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Simlog ini Operator Kursi baru dengan kontrol industri menawarkan pengalaman simulasi yang unggul untuk melatih operator forklift berkat kursi operator yang otentik dengan konsol untuk kiri dan tangan kanan, dan kolom kemudi disesuaikan. Semua sudah terpasang pada sebuah platform industri dengan kastor, untuk portabilitas mudah. Karena forklift khas dilengkapi dengan tiga atau empat tuas, Anda akan perlu menggunakan tiga atau empat Pengungkit-USB siap Forklift. Tuas keempat mengontrol pemisahan garpu jadi jika Anda menggunakan tiga pengungkit bukan empat, perangkat lunak simulasi akan mengubah pemisahan garpu untuk Anda. Tuas yang dipasang di konsol kanan, menggunakan braket khusus, konsol kiri mencakup-USB siap F / N / R Transmission Control Lever. Ada juga dua beralih switch untuk mengubah sudut pandang, satu di setiap konsol. Roda kemudi industri dipasang pada kolom yang teleskop dan mudah berporos ke berbagai sudut. Penyelenggara Chair juga mencakup tiga pedal industri.

Fitur Utama

  • Authentic industri kursi operator, dengan headrest dan suspensi udara 
  • Posisi kursi Adjustable (maju / mundur, tiga posisi vertikal) 
  • Sandaran tangan dapat disetel (tinggi dan sudut) 
  • Integrated meninggalkan konsol untuk F / N / R Transmission Control Lever dan sudut pandang berubah saklar 
  • Terpadu konsol yang tepat untuk Kontrol Pengungkit dan sudut pandang berubah saklar 
  • Kemudi kolom penuh dengan pivot dan teleskop kemampuan 
  • Gaya industrial pedal berfungsi penuh 
  • Lima posisi pedal mungkin, untuk menciptakan penempatan khas ditemukan dalam kabin operator yang nyata 
  • Platform baja dengan roda tugas berat untuk portabilitas mudah
Operator Chair Specifications

  • Overall Dimensions: L 60” (152.4 cm) x W 34” (86.4 cm) x H 47” (119.4 cm)
  • Weight: 385 lbs. (175 kg)
  • Shipping Dimensions: 67" (170.2 cm) x 43" (109.2 cm) x 44" (118.8 cm).
  • Shipping Weight: approximately 550 lbs. (250 kg) One unit per skid, not stackable.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Mobil | Motor | Sepeda
Copyright © 2011. Alat Berat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger