Latest Product :
Home » » Simulator Off-Highway Truck dari Simlog

Simulator Off-Highway Truck dari Simlog

Simulator Off-Highway Truck dari Simlog, cukup mengatur kontrol simulator, menginstal perangkat lunak simulasi pemenang penghargaan (dalam bahasa Inggris, Perancis, atau Spanyol) pada desktop atau laptop PC Anda, dan mulai!
Perangkat lunak simulasi menempatkan Anda di kontrol dari "truk batu" modern pada bekerja di sebuah tambang khas, dalam interaksi dengan simulasi Wheel Loader. Anda bahkan dapat menggunakan tombol fungsi keyboard dan kontrol mouse selama simulasi untuk mengubah sudut pandang! 
Tambahkan tampilan layar besar untuk "hidup ukuran" grafis, dan speaker berkualitas untuk umpan balik audio. Simlog bahkan menawarkan sistem getaran untuk meningkatkan pengalaman simulasi. Ada pilihan pengaturan untuk memenuhi hampir setiap anggaran. 

Software Keterangan
Ada enam "Simulasi Modul" kesulitan meningkat, dimulai dengan Kontrol Sosialisasi. Modul akhir, Siklus Haul Lengkap, menggabungkan pemuatan, pengangkutan, dan pembuangan. Sebuah simulasi Wheel Loader dibangun tepat di, untuk membantu mengajar interaksi truk bercak. Key "Indikator Kinerja" mengukur seberapa cepat dan seberapa hati-hati pekerjaan simulasi dilakukan termasuk waktu eksekusi, kecepatan berkendara yang maksimal, dan terjadinya kesalahan terminasi seperti tidak tepat gigi berubah dan kontrol hoist. Dengan cara ini, umpan balik adalah diagnostik, bukan hanya lulus konsolidasi / gagal skor. 
Hasil simulasi secara otomatis disimpan, sehingga peserta dapat berkembang dengan langkah mereka sendiri tanpa pengawasan pelatih. Untuk menyederhanakan pencatatan, Simlog menawarkan produk database yang disebut Simulasi Manager, dan database yang sama dapat digunakan dengan semua Simulators Pribadi kami. 

Software Harga 
Harga lisensi perangkat lunak komersial untuk Simlog Off-Highway Truck Personal Simulator hanya USD $ 6.000. Sejak kecelakaan bahkan kecil karena kurangnya pengalaman dapat biaya ribuan dolar dalam suku cadang dan downtime, ini adalah nilai yang baik memang, belum lagi keselamatan pelatihan ditingkatkan! 
Harga adalah "per PC", dan ini adalah satu kali biaya. Tidak ada batasan pada jumlah orang yang dapat Anda berlatih dengan bantuan Simlog ini. International pengunjung mungkin ingin menggunakan currency converter untuk mengkonversi $ USD harga ke dalam mata uang lain. 

Kontrol Simulator 
  • Banyak jenis simulator kontrol-USB siap, dan konfigurasi pemasangan, tersedia: 
  • Kontrol Replica, menampilkan komponen sesuai untuk atas meja mount 
  • Simlog baru Operator Chair, untuk mendapatkan pengalaman simulasi superior 
  • Kontrol PC, terdiri dari biaya rendah perangkat input off-the-rak, untuk transportability mudah 
  • OEM Kontrol, dengan bagian-bagian dari kontrol operator nyata truk off-highway 

Free Software Evaluasi
Simlog menawarkan evaluasi perangkat lunak gratis untuk para profesional industri alat berat yang berkualitas dan pendidik. Dalam Evaluasi Mode, semua fungsi simulator dapat dialami, tetapi ada beberapa keterbatasan. Untuk mempelajari lebih lanjut hubungi situs Silog.

Simlog ini Replica Kontrol untuk Off-Highway Truck Pribadi Simulator memiliki komponen kekuatan industri cocok untuk atas meja mount dan Simlog baru Operator Chair.
Mereka mulai dengan roda kemudi komersial USB, tiga pedal set, dan shifter gigi dengan pushbuttons dari Logitech, yang "G27 Racing Wheel".    

Di kebanyakan negara, produk ini dijual di toko-toko ritel yang menjual komputer atau video game, tetapi juga dapat dibeli dari toko Logitech on-line (pilih negara yang sesuai, maka produk, kemudian "Beli Sekarang"). Simlog juga menyimpan sejumlah kecil unit dalam stok untuk dijual kembali kepada pelanggan Simlog dengan biaya USD $ 600 (ditambah biaya pengiriman / penanganan dan pajak yang berlaku).

Alih-alih mengkonfigurasi pedal tengah untuk digunakan sebagai Pedal Retarder, Anda juga dapat mengatur Retarder Lever menggunakan industri joystick USB dan pencocokan atas meja khusus mounting bracket, seperti yang ditunjukkan di sini. Harga joystick retarder adalah USD $ 1.100 dan braket mounting menambahkan USD $ 365, sehingga kombinasi biaya hanya USD $ 1.465 (ditambah biaya pengiriman / penanganan dan pajak yang berlaku).



Untuk pengalaman simulasi yang unggul, Simlog senang untuk menawarkan Kursi Operator Simlog dengan kontrol industri, dengan kursi operator yang nyata dan konsol untuk tangan kiri dan kanan, terpasang pada sebuah platform industri dengan kastor, seperti yang ditunjukkan di sini.



Simlog's Operator Chair, kursi Operator dengan kontrol industri adalah cara yang efektif untuk melatih operator truk pertambangan, dengan Off-Highway Truck software simulator Simlog dalam lingkungan yang aman dan realistis.
Dibandingkan dengan Table Top Mounting Brackets, Simlog's Operator Chair menawarkan pengalaman simulasi unggul, berkat kursi operator yang otentik dengan konsol untuk kiri dan tangan kanan, dan kolom kemudi. Semua sudah terpasang pada sebuah platform industri dengan kastor, untuk portabilitas mudah.
Konsol kiri dan kanan termasuk Hoist Kontrol Lever dan Lever Transmisi, untuk mensimulasikan pengalaman operasi otentik, dengan Retarder Lever dipasang ke roda kemudi industri. Kolom kemudi dapat disesuaikan, dan mudah berporos dan teleskop ke berbagai sudut. Penyelenggara Chair juga termasuk pedal rem terintegrasi menampilkan sekunder dan layanan dan fungsi throttle. Jika diinginkan, Anda dapat mengkonfigurasi pedal tengah untuk digunakan sebagai pedal retarder, dengan memilih opsi yang sesuai dalam perangkat lunak simulasi. Tapi jika Anda sudah memiliki Simlog Operator Chair bahwa Anda menggunakan dengan beberapa Simulator Pribadi lainnya, maka Anda mungkin dapat mengkonfigurasi ulang yang Operator Chair dengan membeli elemen tambahan. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan hubungi Simlog.
Fitur Utama 
  • Authentic industri kursi operator, dengan headrest dan suspensi udara 
  • Posisi kursi Adjustable (maju / mundur, tiga posisi vertikal) 
  • Sandaran tangan dapat disetel (tinggi dan sudut) 
  • Integrated meninggalkan konsol untuk Hoist Pengendalian Lever dan mengubah sudut pandang switch 
  • Terpadu konsol tepat untuk Lever Transmisi dan rem parkir 
  • Kemudi kolom penuh dengan pivot dan teleskop kemampuan 
  • Gaya industrial pedal berfungsi penuh 
  • Lima posisi pedal mungkin, untuk menciptakan penempatan khas ditemukan dalam kabin operator yang nyata 
  • Platform baja dengan roda tugas berat untuk portabilitas mudah 
Operator Chair Specifications

  • Overall Dimensions: L 60” (152.4 cm) x W 34” (86.4 cm) x H 47” (119.4 cm)
  • Weight: 385 lbs. (175 kg)
  • Shipping Dimensions: 67" (170.2 cm) x 43" (109.2 cm) x 44" (118.8 cm) - one unit per skid, not stackable.
  • Shipping Weight: approximately 550 lbs. (250 kg)


Harga :
Software : USD $ 6.000 / lisensi
G27 Racing Wheel : USD $ 6.000 (terdiri dari : steering, pedal, shifter)
Simlog's Operator Chair : Hubungi Simlog

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Mobil | Motor | Sepeda
Copyright © 2011. Alat Berat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger